Warga Menyemut Antarkan 493 Calhaj Kota Padangsidimpuan

Menaratoday.com - Padangsidimpuan

Warga Kota Padangsidimpuan menyemut padati Kantor Walikota Padangsidimpuan dalam rangka pemberangkatan jemaah Haji Kota Padangsidimpuan. Minggu (2/6/2024)

PJ Walikota Padang Sidimpuan DR.H Letnan Dalimunthe dalam sambutan nya mengucapkan selamat jalan kepada jemaah 
"Selamat jalan para jemaah haji Kota Padangsidimpuan semoga jadi haji yang mabrur dan sehat sehat sampai nanti  kembali ke Kota Padangsidimpuan"katanya

Sementara itu Kandepag Kota Padangsidimpuan Masir Rambe  dalam sambutan nya  memaparkan  jumlah jamaah Haji reguler sebanyak 493 orang yang tergabung dari 2 kloter, Kloter 20 dan 21. 

Masir Rambe juga mengenalkan jemaah haji tertua dan termuda dari Kota Padangsidimpuan. 

"Jemaah Haji tertua adalah Asrin Nasution dengan usia 84 tahun dan untuk  jamaah Haji termuda Muhammad Abdullah Siregar dengan umur  18 tahun yang baru saja menyelesaikan sekolah dari MAN 1 Kota Padangsidimpuan. Selamat jalan para tamu Allah semoga jadi Haji yang mabrur dan semoga sehat sehat sampai kembali ke Kota Padangsidimpuan,"katanya

Turut hadir dalam pemberangkatan jemaah haji, PJ Walikota Padangsidimpuan DR.H Letnan Dalimunthe, Kapolres Kota Padang Sidimpuan AKBP Dudung Setyawan.SH.SIK.MH serta seluruh unsur Forkopimda. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama