Warung Kelontong Di Tanah Karo Terbakar, 4 Orang Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Tanah Karo :

Sebuah warung kelontong yang juga sebagai tempat tinggal Sempurna Pasaribu (47) dan isterinya Elfrida Ginting (48) beserta anak-anaknya di Jalan Nibung Surbakti Ujung, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo ludas di lalap si jago merah, Kamis (27/6/2024) sekira pukul 03.30 Wib. 

Dalam kebakaran ini Sempurna Pasaribu bersama isteri, anak dan cucunya meninggal dunia ikut terbakar bersama rumahnya. 

Plh. Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar dalam peristiwa kebakaran tersebut empat orang meninggal dunia yakni Sempurna Pasaribu, Elfrida Ginting beserta anak korban Sudi Investi Pasaribu (12) dan cucu korban Lion Situngkir (2)" Ujat AKBP Oloan Siahaan. 

Lebih lanjut Oloan menambahkan berdasarkan keterangan saksi, kebakaran yang meluluh lantakkan kediaman dan menewaskan pasutri beserta anak dan cucunya ini terjadi sekira pukul 03.30 Wib. 

"Api begitu cepat membesar dikarenakan warung kelontong tersebut bangunannya  terbuat dari papan dan warung yang sekaligus rumah korban juga menjual  gas LPG 3 Kg dan  BBM eceran, warga sempat mencoba berusaha memadamkan api dengan peralatan alakadarnya dan akhirnya api bisa di padamkan setelah dua unit mobil Damkar Pemkab Karo tiba di lokasi. Setelah api berhasil dipadamkan petugas Damkar menemukan empat jenazah yang hangus terbakar di dalam warung. Kemudian ke empat jenazah tersebut di evakuasi ke RSU Bhayangkara Polda Sumut untuk memastikan bahwa ke empat jenazah Sempurna Ginting dan keluarganya" Papar Oloan. 

Lebih lanjut Oloan menyampaikan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menewaskan 4 orang ini. 

"Sampai saat ini Tim Laboratorium Forensik Polda Sumut dan kamu masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini. Dan kebakaran ini menjadi perhatian serius pihak Kepolisian dan saya pribadi turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Kami akan berupaya maksimal menangani dan melakukan investigasi menyeluruh untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut" Ujarnya. (VM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama