8 Personel Polres Asahan Naik Pangkat, 25 Orang Purna Bhakti

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi memimpin utara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi  dan juga pelepasan sebanyak 25 personel Purna Bhakti Purnawirawan Polri yang di gelar di halaman Mapolres Asahan, Senin (1/7/2024), sekira pukul 09.00 Wib. 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan personel Polri, namun untuk memperoleh kenaikan pangkat perlu perjuangan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada. 

"Selamat kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dengan kenaikan pangkat otomatis tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri semakin besar, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati, maka dari itu marilah kita bekerja sama dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Asahan. Dan untuk personel yang telah memasuki Purna Bhakti, saya mewakili organisasi Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian sebagai anggota Polri. Saya berharap kepada personel yang telah Purna Bhakti dapat berbaur dengan masyarakat dan berilah contoh yang baik kepada masyarakat mulai dari lingkungan sendiri, bagaimana pun personel yang telah Purna Bhakti adalah keluarga besar Polri, mari kita saling bahu membahu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Kepada personel yang telah Purna Bhakti jadilah tokoh panutan di tengah-tengah masyarakat" Ujar Afdhal. 

Afdhal juga menjelaskan  bahwa dari data personel Polres Asahan yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ada 8 personel yakni dari AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 1 orang dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 3 orang.  (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama