9 Polres Se Jajaran Polda Sumut Ikuti Kegiatan Tim Itwasda Dalam Rangka Pengawasan Ops Pekat Toba 2024 Di Polres Asahan


 
MenaraToday.Com - Asahan :

Sebanyak 9 Polres Se jajaran Polda Sumut yang terdiri dari Polres Asahan, Polres Batu Bara, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu Selatan Polres Padang Sidempuan, Polres Tapanuli Selatan, Polres Mandailing Natal dan Polres Padang Lawas Utara mengikuti kegiatan Tim Itwasda Polda Sumut dalam rangka Pengawasan Ops Pekat Toba - 2024 yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan, Senin (29/7/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang di Mapolres Asahan kepada Tim Itwasda Polda Sumut dan pejabat dari 8 Polres yang ada di jajaran Polda Sumut 

"Selamat datang dan salam hormat kepada Ketua Tim Investigasi dari Itwasda dan anggota dalam kegiatan pengawasan Ops Pekat Toba 2024 dan juga kepada 8 Polres yang hari ini bergabung di Mapolres Asahan. Kepada Tim Investigasi dari Itwasda Polda Sumut, Kami mohon diberikan bimbingan dan arahan, semoga kegiatan ini mendapatkan nilai Positif" ujar Afdhal.

Sementara itu Ketua Tim Itwasda Polda Sumut, Kompol Jemson Sianturi menjelaskan bahwa tujuan kegiatan Ops Pekat Toba 2024 adalah bagian dari Cipta Kondisi agar kegiatan PON XXI Aceh / Sumut Tahun 2024, Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan pelaksanaan Pilkada 2024.

"Kami memohon kerjasama kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Ops Pekat Toba - 2024 untuk dapat menyajikan laporan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan kegiatan ini  bertujuan untuk memimpin, membina, mengawasi, mengendalikan dan memberikan saran pertimbangan fungsi pengawasan serta pemeriksaan umum pada Polres jajaran Polda sumut". Jelas Kompol Jemson Sianturi.

Dalam kegiatan ini tim Itwasda Polda Sumut yang hadir yakni Kompol Jemson Sianturi, Kompol Thomas Keliat, Kompol Bambang Priyatno, Aipda Mhd Yuhandra Putra dan Bripka Budi Santo. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama