Bantai Lawan Hingga 11 : 0, Sadeeva FC Melenggang Ke Babak 16 Besar Bonas Cup.

MenaraToday.Com - Labura :

Sadeeva FC tim perwakilan dari Aek Kanopan melenggang ke babak 16 besar Bonas Cup I tahun 2024, Setelah sore tadi berhasil membantai habis Tanah Tinggi FC dengan skor 11 : 0 tanpa balas, Di Lapangan SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Rabu (24/7/2024) pukul 15.00 wib. 

Turnamen berkonsep Mini Soccer tersebut yang menyerap banyak antusias penonton itu sudah memasuki match ke 3 babak penyisihan, Salah satunya Laga Sadeeva FC vs Tanah Tinggi sore tadi. 

Wira dkk menguasai penuh laga tanpa sedikit pun memberikan ruang bagi Tanah Tinggi untuk mengembangkan permainan, Meski suasana panas permainan dengan tempo cepat yang ditunjukan oleh pemain Sadeeva FC mampu membawa mereka unggul 3 : 0 di babak pertama. Dimas Sumantri memboyong 2 gol dan Andre mencetak 1 gol. 

Penderitaan Tanah Tinggi berlanjut di babak kedua, Diawal Sadeeva FC kembali menjebol gawang lawan sekaligus dua gol lewat orang yang sama Andre dan Dimas Sumantri. 

Disusul Hari Farma (Ateng) juga turut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ke enam., Gol ketujuh dan kedelapan diambil kembali oleh Dimas Sumantri serta Hari Farma. 8 : 0 skor sementara. 

Dipenghujung laga Dimas Sumantri tampil dikdaya setelah menambah kembali 2 gol nya, bersama dengan Hari Farma 1 gol skor menjadi 11 : 0.

Dengan hasil tersebut Membawa Dimas Sumantri mencetak 6 gol dan keluar sebagai topskor sementara dengan 7 gol ditambah 1 gol pada pertandingan lainnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama