Bawa Ganja, Pelaku Curanmor Diserahkan Warga Ke Polisi

MenaraToday.Com - Asahan :

Pelaku pencurian sepeda motor berinisial A (20) warga Dusun III Desa Bagan Asahan Baru Kecamatan Tanjungbalai, Asahan berhasil diamankan warga di Jalan Rintis Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Kamis (25/7/2024).

Setelah berhasil mengamankan pelaku, warga langsung menghubungi Kapol Subsektor Bagan Asahan, Ipda I.C. Sitorus agar pelaku segera diamankan ke markas Polsubsektor Bagan Asahan untuk menghindari amuk masa

Mendapatkan informasi tersebut Kapol Subsektor Bagan Asahan menghubungi Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari agar mengirimkan personelnya untuk mengamankan pelaku. Kemudian Kapolsek  memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Hendra Bangun untuk meluncur ke TKP. 

"Saat tiba di TKP, personel langsung menginterogasi pelaku dan saat dilakukan pemeriksaan, petugas melihat sebuah bungkusan plastik yang terjatuh dari sarung yang digunakan pelaku, saat diperiksa ternyata plastik tersebut berisi narkotika jenis ganja kering siap edar". Ujar Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari saat di konfirmasi, Jumat (26/7/2024) 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan setelah melakukan interogasi awal, pelaku dan barang bukti kemudian di bawah ke Mapolsek Sei Kepayang lalu di limpahkan ke Satresnarkoba Polres Asahan.

"Setelah kita lakukan interogasi awal, pelaku kita bawa ke ruangan Satresnarkoba Polres. Asahan untuk proses penyidikan lebih lanjut" ujarnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama