Bersilaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat di 4 Kecamatan Di Kabupaten Tebo, Ini Disampaikan Yopi Muthalib

MenaraToday.Com - Tebo : 

Bakal Calon Bupati Tebo, Yopi Mutalib bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan warga dari 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, Nunggu (21/7/2024) siang.

Kegiatan silaturrahmi yang diadakan dalam suasana kekeluargaan dengan para tokoh masyarakat inu  di awali dari Kecamatan Tebo Tengah, Sumay, Tebo Ulu dan Rimbo Ulu 

Pantauan di lapangan kehadiran Yopi beserta rombongan langsung menemui dan bercerita panjang tentang niat Yopi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024 

"Insya Allah saya serius untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tebo, tujuan saya untuk memohon dukungan dan doa dari masyarakat. Adapun tujuan saya untuk maju menjadi Bupati Tebo adalah untuk memajukan dan mensejahterakan Kabupaten dan Masyarakat Kabupaten Tebo" ujarnya.

Yopi juga menyebutkan kiranya dirinya mendapat dukungan dari masyarakat dan dapat bekerjasama memenangkan dirinya dalam Pilkada Kabupaten Tebo.

"Saya memohon dukungan masyarakat dan juga mohon agar nantinya dapat memilih saya dalam Pilkada Kabupaten Tebo, Insya Allah saya akan bekerja maksimal untuk mensejahterakan masyarakat dengan berupaya memperbaiki infrastruktur, memperbaiki sistem birokrasi, bidang kesehatan dan pendidikan, meningkatkan perekonomian dan berupaya membuka lapangan pekerjaan" ujarnya. (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama