Bupati Labura Bantu Korban Kebakaran Di Bandar Durian.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melalui Baznas didamping Lurah Bandar Durian menyalurkan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran Fernando Saragih warga Lingkungan I Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Labura, Rabu (24/7/2024).

Informasi yang dihimpun awak media, Fernando Saragih mengalami kejadian tragis tersebut pada hari Selasa malam pukul 22.00 wib, Yang bersumber dari tabung gas. Tapi apalah daya namanya musibah kita tidak tau kapan datangnya. 

Ketika tabung gas terbakar malam itu, penghuni rumah atas nama Fernando Saragih langsung membuang keluar dalam keadaan membara yang berakibat Fernando Saragih terkena Sambaran api ditubuh nya. Setelah melihat kejadian tersebut masyarakat sekitar bergotong royong untuk memadamkan api hingga selesai., Kerugian ada tapi ditaksir tidak begitu banyak. 

Bahasan Pasaribu saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp mengatakan banyak bantuan yang datang ke beliau bang, Selain dari Baznas Labura, Ada juga dari bantuan Kelurahan dan BPBD Labura. 

Dari Baznas dan Kelurahan (Pribadi Lurah) serahkan bantuan berupa uang 1 Juta (Baznas) dan sembako (Kelurahan), Sedangkan BPBD bantuan berupa beras, tikar, kompor gas, kain selimut, indomie. 

Kemungkinan besok masih ada menyusul seperti Dinas Sosial, Karena Kabid nya baru konfirmasi dengan saya."Ucap Lurah. 

Terakhir Lurah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang begitu responsif Kepada masyarakat nya yang mengalami musibah, Apapun bentuannya, Sehingga dari Baznas, BPBD dan Dinsos langsung turun ke lokasi.

Buat bapak Fernando Saragih semoga tetap sabar mengalami cobaan ini dan bantuan yang diberikan oleh pemkab di masing-masing dinas ini, Bisa membantu meringankan beban beliau."Tutup Lurah Bandar Durian.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama