Bupati Labura Buka Kegiatan Operasi Katarak

MenaraToday.Com - Labura 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 16 tahun, Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara melaksanakan operasi katarak Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2024. 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M membuka acara operasi katarak, (12/7/2024) di RSUD Aek Kanopan.

Bupati menyampaikan bahwa sebagai bentuk rasa syukur, kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang akan berulang tahun yang ke-16 pada tahun 2024 ini, Dinkes Labura menyelenggarakan kegiatan operasi katarak bagi masyarakat Kabupaten Labura yang mengalami gangguan penglihatan akibat katarak. 

“Kegiatan ini kami harapkan dapat meringankan beban Bapak/Ibu sekalian, karena kami sadar betapa beratnya beban yang Bapak/Ibu alami karena gangguan penglihatan akibat katarak , Doakan kami agar terus senantiasa dapat berkiprah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara,” ujar Bupati.

Saya mengucapkan terima kasih Tim Dokter Spesialis Mata dari Rumah Sakit M 77 Medan, dan selamat datang di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok. Semoga Dokter dan Tim sekalian betah dan nyaman berada di rumah kami ini.

“Saya titipkan mereka masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara warga saya yang mengalami gangguan penglihatan akibat katarak kepada Dokter sekalian,” ucap Bupati.

Turut hadir dalam acara kegiatan operasi pimpinan Rumah Sakit M 77 Medan Katarak, dr. Hidayat, Sp.M, Sekretaris Daerah Labura Muhamamd Suib, S.Pd., M.M, Kepala DPMPTSP Labura Zulkarnaen, SKM.,M.M, Para Dokter Spesialis Mata serta Pasien Operasi Katarak Mata.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama