Bupati Labura Buka Turnamen Mini Soccer Bonas Cup I 2024.

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto  membuka secara resmi Open Turnamen Mini Soccer  memperebutkan Piala Bobby Nasution (Bonas Cup I) tahun 2024.Turnamen tersebut diikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah yang akan dilaksanakan di Lapangan Bola SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Jumat (12/7/2024) sekira pukul 15.00 . 

Turnamen yang diikuti 32 peserta itu terbagi dalam 8 grup diselenggarakan dengan sistem kompetisi ini (Sistem Grup) akan bermain dengan format 8 vs 8 dengan pemain cadangan 4 orang mengenakan sepatu kets dan dekker pengaman, Dalam satu hari panitia akan memainkan sebanyak 3 pertandingan sekaligus. 

Adanya Turnamen Mini Soccer tersebut benar-benar menyerap antuasias penonton, Selain baru pertama kali, Bonas Cup I mini soccer kali ini berhadiah sangat fantastis berhadiah total hingga 35 juta dan banyak diikuti tim tim berpengalaman. 

25 hari ke depan mari kita bermain sportif dengan menjunjung tinggi fair play dalam sepak bola, Ayo kita jaga bersama kondusifitas selama event berlangsung terkhusus antar pemain. Dikesempatan ini kami juga ucapkan terimakasih pada bapak bupati Labura atas support dan dukungan sepenuhnya, Serta seluruh sponsor sehingga event sepak bola ini berjalan sebagai mana mestinya hingga dinpenghujung turnamen."Harap Helvin Ruida Hasi selaku ketua panitia. 

Senada dengan Helvin, Kades Damuli Pekan Ridwan Tambunan sangat mengapresiasi dan bangga akan ada nya turnamen tersebut, Lewat sepak bola kita bisa merajut silaturahmi antar pemain, Bisa mengasah bakat dan dapat belajar mengendalikan emosi dalam setiap pertandingan., semoga sukses."Ungkap Kades. 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus  dalam sambutannya mengatakan turnamen ini sangat luar biasa, Selain baru pertama kali event Bonas Cup I juga memiliki dampak yang besar baik dalam bidang olahraga maupun sektor ekonomi, Disamping baik buat kesehatan, Turnamen ini juga akan mengasah semangat sportivitas.

Untuk itu, Mari kita jadikan event kali ini sebagai sarana silaturrahim antar pemuda yang memiliki hobi sepak bola yang dapat menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan,"Ucap Bupati

Bupati juga menegaskan mari kita jaga sportivitas dan kondusifitas antar pemain maupun suporter, Terkhusus tim  yang berpartisipasi tolong diamankan pendukungnya masing-masing demi kelancaran event besar seperti sekarang Agar apa??? Agar event ini bisa berkelanjutan

Harapannya, Sambung Bupati semoga pada event Bonas Cup I ini bisa lahir bibit yang berprestasi khususnya dalam sepak bola. 

Dengan banyak nya tim peserta yang menyerap banyaknya penonton bisa menjadi wadah hiburan dimasyarakat dan bisa berdampak langsung bagi UMKM (Pedagang) disekitar lokasi secara ekonomi."Pungkas Bupati Mengakhiri. 

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Labura ditengah lapangan yang disaksikan oleh Ketua panitia Helvin Ruida Hasi, Amd.Par, SE, MM, Camat Kualuh Selatan Suwedi, S.sos, Kades Damuli Pekan Ridwan Tambunan, Danramil 01/AK May. Inf. Parlindungan Sinaga, Sekretaris Panitia Joang Alfiansyah, SE, Bendahara Faisal Indrawan Tambunan, Muhammad Suib (Sekda) dan kades se Kecamatan Kualuh Selatan. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama