Bupati Labura Tanda Tangani Nota Kesepakatan RKUA Dan RPPAS APBD TA 2025

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, menandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2025 di Gedung DPRD Labura. Pada hari Jumat, (12/7/2024)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap dan para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah memberikan atensi begitu besar terhadap rancangan KUA dan rancangan PPAS ABPD Tahun anggaran 2025 dapat dilakukan dengan tepat waktu. 

“Melalui penetapan ini, kami bersama DPRD Labura memiliki kesepahaman sehingga Pemkab Labura bisa mencapai sasaran dan prioritas terhadap pembangunan, pelayanan dan pendidikan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” Ucap Bupati.

Bupati berharap Rancangan KUA dan PPAS ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan sumber daya manusia yang Cerdas, Sejahtera dan Religius dapat terwujud. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama