CV. Arty Sampantao Santuni 100 Anak Yatim Dan Dhuafa.

MenaraToday.Com - Labura :

Perusahaan yang bergerak di bidang hiburan rakyat CV. Arty Sampantao (Pasar Malam) menyantuni anak yatim dan dhuafa di Lapangan polri, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (27/7/2024)

Kurang lebih ada 100 anak yatim serta dhuafa menerima bantuan dari pihak perusahaan hiburan rakyat yang berasal dari perdagangan ini, Dan diserahkan langsung oleh owner pasar malam Boy dibantu segenap pengelola pasar malam serta pengurus Pemuda Pancasila. 

Kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan rutinitas yang sudah sering dilakukan pada tiap titik wilayah dimana kegiatan pasar malam Arty Sampantao berlangsung, Sekaligus mengirim doa buat orangtua Bapak Boy (Pemilik Pasar Malam) yang lebih dulu sudah berpulang kepangkuan Allah SWT. 

Terpantau di lokasi, Santunan berupa nasi kotak, 1 karung beras, Uang yang dibagikan secara bergantian pada anak yatim dan dhuafa, Semoga dapat membantu meringankan beban dan dapat dipergunakan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari."Ucap Pemilik Pasar Malam. 

Semoga niatan kami untuk berbagi kepada yatim sore ini menjadi amal ibadah dan keberkahan dunia akhirat bagi setiap usaha yang kami jalankan.Tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama