Di Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 64, Ini Sambutan Kajari

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kejaksaan Negeri Asahan melaksanakan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 64 yang digelar di halaman Kejaksaan Negeri Asahan, Senin (22/7/2024).

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Dedying Wibiyanto Atabay menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pihak baik instansi sipil dan militer serta segenap laporan masyarakat atas dukungan yang begitu besar terhadap eksistensi Kejaksaan.

"Segenap insan Adhiyaksa telah bekerja keras untuk menorehkan prestasi dan memberikan citra yang positif dan berhasil mengharumkan nama baik lembaga yang kita cintai" ujar Dedying. 

Sementara itu Bupati Asahan, Surya Bsc yang hadir di acara tersebut mengucapkam Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke - 64 yang ber thema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegak Hukum Modern Menuju Indonesia Emas".

"Selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Asahan, semoga terus berperan dalam perkara pidana, Kejaksaan juga memiliki peran lain dalam Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, yaitu dapat mewakili Pemerintah dalam Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara sebagai Jaksa Pengacara Negara,” ucapnya.

Dalam acara ini turut hadir Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Kapolres Asahan , Ketua PN Asahan, Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Kepala Bea cukai teluk nibung, Kepala Bulog, OPD, Ketua PWI Kabupaten Asahan. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama