Di Hari Ke 11 Ops Patuh Toba 2024, Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu Tindak Berbagai Jenis Pelanggaran.

MenaraToday.Com - Labura :

Di hari ke 11 pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024, jajaran Polres Labuhanbatu Polsek Kualuh Hulu melalui Unit Lantas yang dipimpin Kanit Lantas Ipda. Sudibyo menjaring puluhan pelanggar Lalu Lintas. 

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Ipda.Sudibyo dan beberapa personil Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Pokok Sono, Aek Kanopan, Jumat (26/07) pagi tadi. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH melalui Kanit Lantas Ipda. Sudibyo saat dikonfirmasi awak media saat ini Ops Patuh Toba 2024 hingga hari ke 11 masih berlangsung dengan mengedepankan fungsi Sat Lantas selama 14 hari, dimulai tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024."sebut Kanit. 

Dijelaskannya, ada 10 prioritas pelanggaran yang kita prioritas kan, Hanya saja pelanggaran lalu lintas masih didominasi oleh pengendara yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dalam berlalulintas. Selain itu ada knalpot tidak sesuai teknis (Oblong) dan tidak menggunakan helm. 

Dihari ke-11 Operasi Patuh Toba ini, kami menjaring puluhan pelanggar lalu lintas. Itu artinya masih banyak masyarakat belum menyadari pentingnya keselamatan dalam berlalulintas”, Ucapnya

Diakhir keterangannya, Ada beberapa pelanggar lalulintas yang ditindak dengan berbagai pasal didominasi tidak memiliki SIM dan Ops Patuh Toba hingga tgl 28 masih terus berlangsung. 

Semoga hal ini dapat membuat pengendara lebih patuh terhadap tertib berlalulintas dan jaga Keselamatan."Tutup kanit berpesan.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama