Didampingi Bupati Labura, Kapolres Labuhanbatu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Kualuh Hulu

MenaraToday.Com - Labura :

Kegiatan pembangunan Mako Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu sudah dimulai, hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Bernhard Malau, S.I.K, MH didampingi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM serta PJU Polres Labuhanbatu yakni Kasatlantas AKP. Rasidin Saragih dan KasatNarkoba AKP. Sofar Budiman, SH, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH, Kanitres Ipda. Ilhamsyah, Giat tersebut berlangsung di Halaman Mako Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Senin (29/7/2024) pukul 09.00 pagi. 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Bernhard Malau, S. I.K, MH, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH, Bupati  Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST, MH, Kepala dinas PU Edwin Jefri Zein, ST, M.S.i PJU Polres, Unsur OPD, serta jajaran Forkopimcam. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam hal ini bapak Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan didelegasikan kepada kepala dinas PU Sehingga pembangunan Polsek Kualuh Hulu dengan suasana baru ini, dapat terwujud.”Ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP. Bernhard Malau dalam sambutannya

"Mewakili polres Labuhanbatu Polda Sumatra Utara kami mengucapkan terimakasih sekali lagi atas bantuan Bupati terkait pembangunan Mako Polsek Kualuh Hulu, Ini suatu kebanggaan dan kesuksesan bagi pemkab dimana bisa berkolaborasi dengan kami, sangat respect buat kami."Ucapnya.

Senada dengan Kapolres, Bupati dalam arahannya mengatakan ini merupakan bentuk dukungan pada polres LB melalui Polsek Kualuh Hulu agar kedepannya Mako Polsek ini bisa menjadi icon dan menjadi Polsek kebanggaan hingga dapat menjadi rule model untuk Polsek di daerah lain.

Bupati Berharap Ke depan, Dengan dibangunnya Mako bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motivasi buat personil yang bertugas di Polsek Kualuh Hulu."Cetus Bupati. 

Sesaat sebelum peletakan batu pertama kadis PU Edwin Jefri Zein menjelaskan proses lelang telah kita lakukan dan sudah ada pemenang nya yakni CV Lasmana Karya, Untuk tahap I ini kita anggarkan sekitar Rp 1.060.658.772,07 dan Tahap II akan kita anggarkan lagi tahun depan maksimal 2,5 Milyar hingga realisasi pembangunan Mako selesai."Terang Edwin singkat. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama