Dihuni Pemain Muda, Pedampe B Lolos Babak 8 Besar.

MenaraToday.Com - Labura : 

Pedampe B raih kemenangan dan lolos ke perempat final dalam laga babak 16 besar di Turnamen Open Mini Soccer Bobby Nasution Cup I Labura , Pada Selasa (30/7/24) di Lapangan SD Karang Sari, Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan.

Kemenangan tim yang disponsori Kopi Klinik tersebut diperoleh melalui adu penalti dengan skor 5 : 4 kemenangan Pedampe B, dimana pada laga 2 x 25 menit kedudukan kedua tim sama kuat  0-0.

Pada laga tersebut, Pedampe Fc di awal babak pertama lebih menguasai permainan, peluang demi peluang terjadi dan gol hampir tercipta, namun keberuntungan tim yang dimanageri Dedi Fahlevi Hutapea itu Belum berpihak, hingga sampai peluit panjang skor sama mata tidak berubah.

Memasuki babak adu pinalti, tim  Pedampe B menurunkan Algojo yang terlatih untuk melakukan eksekusi, dengan percaya diri para eksekutor berhasil menjalankan misinya dan memenangkan pertandingan tersebut, hasil tersebut tak luput dari aksi penjaga gawang Pedampe B yang tampil luar biasa meski bertubuh gempal. 

Pemain sudah berjuang habis habisan dengan sekuat tenaga, Meski kita target  menang dibabak normal tapi inilah hasil yang kita syukuri, Menang dibabak adu penalti. 

Tetap semangat kawan kawan, Delapan besar didepan mata dan tetap jaga kondisi."Pungkas Dedi Fahlevi Hutapea Selaku manager. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama