Dikepemimpinan Cek Endra, Partai Golkar Jambi Semakin Bersinar.

MenaraToday.Com - Tebo  : 

Sejak terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Jambi pada 2020 silam, Cek Endra berhasil membesarkan partai berlambang pohon beringin di wilayah Jambi.

Hal ini terbukti dengan keberhasilan Partai Golkar mempertahankan 2 kursi untuk Anggota DPR RI Dapil Jambi dan menjadi jawara di DPRD Kota Jambi pada Pileg 2024 lalu.

Ketua Lembaga Keadilan Peduli Masyarakat Indonesia (LKPMI) Provinsi Jambi, Dedi Yansi mengatakan, sikap tenang dan tangan dingin Cek Endra yang membuat Partai Golkar kian bersinar di wilayah Jambi.

"Keberhasilan Partai Golkar mendapatkan 2 kursi di DPR RI dan menjadi pemenang di Kota Jambi pada Pileg 2024 dengan menguasai 8 kursi di DPRD Kota Jambi, adalah bukti nyata keberhasilan Cek Endra sebagai seorang Pimpinan Golkar,” kata Dedi kepada media, Sabtu (06/07/2024).

Tak hanya di Pemilihan Legislatif saja, ditangan Cek Endra, Golkar juga berhasil melahirkan kader kader potensial di kabupaten / kota yang akan bertarung pada Pilkada 2024 nanti.

“Kita lihat, pada Pilkada 2024 ini Golkar berhasil melahirkan kader kader potensial yang dipersiapkan untuk bertarung menjadi Calon Walikota maupun Calon Bupati.

"Inilah contoh keberhasilan Cek Endra sebagai Ketua DPD I Golkar Jambi,” ujarnya  (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama