Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolsek : Ini Merupakan Apresiasi Bagi Personil Yang Berprestasi dan Berdedikasi.

MenaraToday.Com - Labura :

Masih Momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu menggelar upacara  kenaikan Pangkat dan pemberian Reward kepada Personel berprestasi di Halaman Mapolsek Kualuh Hulu Aek Kanopan, Rabu (3/7/2024) Pagi.

Upacara yang penuh Khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH., MH, dan Komandan upacara dipimpin Kanit Samapta Ipda.Rinaldy Tanjung.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi dalam arahannya mengucapkan selamat kepada personel yang meraih kenaikan pangkat setingkat lebih lebih tinggi dan Reward, Ia menegaskan bahwa upacara kenaikan pangkat yang digelar di mapolsek itu suatu yang baru bagi personil yang selama ini belum pernah terlaksana, dan suatu anugerah yang diberikan agar lebih semangat melakukan dalam tugas

“ Saya mewakili pimpinan mengucapkan selamat kepada seluruh personil atas kenaikan pangkat yang dilaksanakan  dengan resepsi dua kali pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat lebih semangat lagi melaksanakan tugas, dan lebih sayang lagi kepada keluarga serta selalu diberikan kesehatan", ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Nelson menyampaikan, Bagi personil yang mendapat Reward merupakan penilaian objektif dengan harapan agar personil lebih giat dan dapat meningkatkan pelayanan

" Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan semangat kerja untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personil, Reward ini  bentuk kepercayaan dari saya sebagai Kapolsek Kualuh Hulu dalam penilaian objektif, Ini adalah hasil kerja keras, dedikasi, dan pengabdian yang telah rekan-rekan tunjukkan", tandas Nelson.

Kesempatan itu juga, Perwira mantan kepala SPKT Poltabes Medan tersebut berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan sampai terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, Akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerja demi kemajuan institusi.

“ Personel yang mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi Polri dan masyarakat, dengan harapan kedepannya rekan rekan dapat meningkatkan pelayanan, tentunya lebih berbenah diri", tutup Kapolsek AKP Nelson.

Adapun yang meraih Reward yakni, 

1. Aiptu Raja Husein Siregar 

2. Aiptu Jatagor Manulang 

3. Aipda Rajinsyah Siregar 

4. Aipda Darman Batu Bara. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama