Hadiri Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Polres Tebing Tinggi Gotong Royong dan Penanaman Pohon


Menaratoday.com - Tebingtinggi :

Hadiri hari lingkungan hidup sedunia tahun 2024, Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Padang Hulu melaksanakan gotong royong dan penanaman pohon di Jalan Pulau Sumatera Kota Tebing Tinggi, Sabtu (06/07/24).

Kegiatan yang dipimpin Pj Walikota Tebing Tinggi Dr Mutaqqien Hasrimi ini diprakarsai oleh Dinas Lingkungan Hidup dengan mengusung tema "Restorasi (Pemulihan) Lahan, Penggurunan dan Ketahanan Terhadap Kekeringan".

"Gotong royong dan penanaman bibit pohon bersama masyarakat se Kota Tebing Tinggi dilaksanakan disetiap kecamatan, dan untuk Kecamatan Padang Hulu dipusatkan di Jalan Pulau Sumatera", sebut Kapolsek Padang Hulu Akp Marolop Samosir dalam keterangannya.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati setiap tahunnya sebagai sebuah momentum global untuk meningkatkan kesadaran dan tindakan dalam melindungi dan melestarikan lingkungan hidup kita. Peringatan ini bertujuan sebagai pengingat yang kuat akan tanggung jawab setiap individu diseluruh dunia dalam menjaga bumi untuk generasi mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan Pj Sekdako Tebing Tinggi H. Kamlan, Kadis Lingkungan Hidup Dr HM Hasbie Assidiqie, Kepala BPKPD H. Sri Imbang Jaya, Kasatpol PP Drs YB Hutapea, Ketua MUI Drs Akhyar Nasution, Camat Padang Hulu H. Deni Siregar, Kapolsek Padang Hulu Akp Marolop Samosir, Danramil 13/TT Kapten Yudi Chandra dan ratusan masyarakat dari Kecamatan Padang Hulu.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama