Hadiri Senam Bersama Unsur Forkopimcam Ini Yang Disampaikan Danramil 01/AK

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam Rangka Syukuran HUT Bhayangkara ke 78, Danramil 01/Aek Kanopan Mayor Inf Parlindungan Sinaga, SH Hadiri olahraga Senam bersama Polsek Kualuh Hulu di Halaman Mapolsek Kualuh Hulu. Jum'at (5/72024) .

Kegiatan olah raga bersama Muspika itu diinisiasi oleh Camat dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Kualuh Hulu, Bertujuan untuk silahturahmi dan menumbuhkan Sinergitas antar Polsek Kualuh, Pemerintah Kecamatan serta Danramil 01/Ak, Sehingga Kamtibmas di wilayah Basimpul Kuat Babontuk Elok menjadi Aman dan Kondusif.

“ Dengan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah kecamatan Kualuh Hulu serta Kecamatan Kualuh Selatan semakin solid, dan menciptakan Labura aman khususnya wilayah hukum Polsek", ujar Danramil Mayor Inf P. Sinaga saat berikan kata sambutan.

Kesempatan yang sama, Perwira Mantan Danramil 11 Kota pinang tersebut mengucapkan selamat Hari jadi Bhayangkara ke 78, Dengan momen ini, Ia berharap terciptanya sinergitas TNI Polri serangkaian menjelang Pilkada serentak dapat berjalan dengan baik.

" Kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 78, Terkhusus Polsek Kualuh Hulu dan jajaran, mudah mudahan dihari spesial ini hubungan sinergitas TNI Polri menjelang Pilkada dapat berjalan dengan baik", tandas Danramil 

Usai melaksanakan senam bersama, Danramil Mayor Inf Parlindungan Sinaga bersama camat Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan melakukan ritual pemotongan nasi tumpeng dan sekaligus Suapi  kue ulang tahun kepada Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH., M.H

Acara berjalan dengan sukses dan kondusif yang diisi hiburan Doorprize. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama