Hendak Tawuran, 32 Anggota Genk Motor Diamankan Ke Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Tim gabungan Polres Asahan mengamankan  32 anggota Genk motor yang hendak tawuran di seputaran kota Kisaran, Sabtu (20/7/2024) sekira pukul 24.00 Wib hingga pukul 04.00 Wib 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kasatreskrim AKP Rianto saat dihubungi awak media, Minggu (21/7/2024) menyebutkan awalnya tim gabungan melaksanakan patroli  di SPBU Mutiara, Didepan kantor Perpustakaan Umum jalan HOS Cokroaminoto, Kuburan Cina jalan Syech Hasan, Selawan, Kelurahan Karang  Jalan ke Air Joman - Simpang Butong, Seputaran Jalan Sei Renggas, Seputaran Pabrik Benang, Jalan Tusam dan Jalan Akasia, seputaran Rusunawa dan Makam Pahlawan.  

"Dalam patroli ini kita berhasil mengamankan 32 orang anggota yang hendak melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam, kemudian seluruh remaja tersebut kita Giring ke Polres Asahan untuk dilakukan pembinaan dan 3 remaja yang membawa senjata tajam kita lakukan proses penyidikan". Ujarnya.

Rianto menyebutkan ketiga remaja yang membawa senjata tajam berinisial MAH (15) warga Pulau Sejuk Kabupaten Batubara membawa celurit, R (15) warga Desa Antara, Kabupaten Batubara membawa celurit dan MNH (17) warga Jalan H. Miskin, Sei Asahan yang membawa celurit.  (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama