Hermansyah Manurung Kembali Pimpin PAPDESI Kabupaten Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC PAPDESI) menggelar Musyawarah Cabang ke II di Grand Hotel Antares Jalan Sisinga Mangaraja Kota Medan.Jumat (19/07/2024)

Secara aklamasi, Hermansyah Manurung SH Kepala Desa Pulau Bandring Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan kembali terpilih menjadi ketua DPC PAPDESI Kabupaten Asahan periode 2024-2029.

Setelah terpilih dihadapan 80 kepala Desa (Anggota DPC PAPDESI) Hermansyah mengungkapkan ucapan terimakasih lantaran masih diberi kepercayaan untuk memimpin perkumpulan kepala desa di kabupaten Asahan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kawan kawan kepala desa yang masih mempercayai saya untuk memimpin organisasi DPC PAPDESI di kabupaten Asahan periode 2024-2029. Dalam rangka menjalankan tugas apabila terdapat kesalahan serta kesilapan selaku pimpinan organisasi saya siap menerima saran pendapat bahkan kritikan yang sifatnya membangun."kata Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Hermansyah menunjuk Hamzah Siagian SH Kades Pulau Rakyat Tua sebagai sekretarisnya dan Legiman SE Kades Perkebunan Sei Silau sebagai bendahara.

Sementara itu Ketua DPD PAPDESI Sumatera Utara Zainul Akhyar SH didampingi Sekretarisnya Kusdiantoro memaparkan bahwa dirinya akan segera menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPC PAPDESI kabupaten Asahan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Sebelum membubarkan kegiatan secara bersama sama Yel Yel DPC PAPDESI dikumandangkan dengan gemuruh. Merdesa...! Merdesa...! Merdesa...! Yang artinya merdekalah bagi Masyarakat Desa.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama