Jabatan Kasi Intel Kejaksaan Nagari Asahan Diserahterimakan

 

MenaraToday.Com -Asahan :

Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Dedying Wibianto Atabay memimpin upacara serah terima jabatan Kasi Inteligen dan Kasubsi Pertimbangan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Asahan, yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Asahan, Selasa (2/6/2024) 

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan tersebut jabatan Kasi Intel yang lama Aguinaldo Marbun, SH, MH diserahterimakan kepada Heriyanto Manurung SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Mandailing Natal. 

Dalam amanatnya, Kajari menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  sesuai dengan Tupoksinya. 

"Kepada pejabat baru laksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan Tupoksinya. Tetap jaga nama baik dan martabat institusi, serta berkoordinasi dengan para staff masing-masing dan kepada pejabat lama, saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Asahan mengucapkan Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru, jadikan pengalaman bertugas selama bertugas di Kejari Asahan untuk meniti karier di institusi Kejaksaan" Ujar Dedying. 

Dalam acara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat dan staff Kejaksaan Negeri Asahan. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama