Emak-Emak Di Sekitar Jembatan Titi Payung Ucapkan Terima Kasih Ke Pemkab Labura


MenaraToday.Com - Labura :

Masyarakat sekitar lokasi jembatan Titi Payung mengucapkan Terimakasih kepada Pemkab Labura di bawah pimpinan Bupati Hendriyanto Sitorus yang tanggap terhadap warganya 

Hal ini diungkapkan para ibu-ibu di dua dusun saat diwawancarai awak media terkait selesainya pekerjaan Jembatan Titi Payung, Selasa (2/6/2024). 

"Rasanya bagaikan mimpi melihat Jembatan Titi Payung yang sekarang begitu megah, sebab sudah lama kami mendambakan Jembatan yang telah lama rusak ini diperbaiki dan  Alhamdulillah sekarang Jembatan Titi Payung di Dusun Pardomuan Nauli Satu, Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan dan Desa Pulo Gambut Desa Sukarame baru Kecamatan Kualuh Hulu telah selesai dikerjakan. Terima kasih Pak Bupati, semoga saja di kepemimpinan bapak, Jalan dan jembatan Gunting Saga menuju Kuala Leidong juga di perbaiki dan pembangunannya cepat terealisasi". Ujar seorang ibu-ibu warga sekitar. 

Sementara salah seorang supir angkot bermarga Purba (51) merasa senang dan berterima kasih kepada Pemkab  Labura yang telah mewujudkan mimpi warga yang menginginkan perbaikan jembatan Titi Payung. 

"Sekarang sudah enak lae, jembatannya sudah selesai dikerjakan dan sekarang udah enak dilalui dan saya gak harus putar arah kejalan alternatif Pulau Gambut menuju Aek Kanopan yang jarak tempuhnya mencapai 2 jam" Ujarnya. 

Selain itu pata pengguna jalan juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi, Pembangunan Labura serta rekanan proyek Jembatan Titi Payung yang dikerjakan oleh PT. Arfa Rizki Bersaudara yang dengan sigap dan sungguh-sungguh mengerjakan proyek Jembatan tersebut. (Ngatimin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama