Kades Cup I U - 13 Tahun 2024 Desa Teluk Piai Akan Segera Bergulir.

MenaraToday.Com - Labura :

Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Kades Cup I Tahun 2024 kelompok Umur 13 thn antar Dusun yang ada di Desa Teluk Piai akan segera bergulir. 

Mini soccer berformat 8 vs 8 dengan pemain cadangan 4 (Sistem Jumpa) dan mengenakan sepatu kets serta dekker pengaman guna melindungi peserta Lebih aman saat bertanding. 

Rencananya, Turnamen ini akan diikuti oleh 9 tim dari berbagai Dusun yang ada di Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir dan dilaksanakan Di Lapangan Desa Teluk Piai. 

Saat dikonfirmasi awak media, Misdar Simatupang Kades Teluk Piai menyampaikan rencananya turnamen akan kita laksanakan minggu depan, Terkait tanggal berapa masih kita rapatkan bang di Desa."Ucap Nya. 

Ketika ditanyakan kegiatan tersebut dalam rangka apa, Kades menjelaskan event ini bergulir dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus, Selain itu untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar warga yang ada di Desa kami. 

Kades berharap, Semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat sejak usia dini, Anak anak kita juga terhindar dari narkoba dan judi online yang sangat marak sekali, Giat positif ini bisa menjadi parameter untuk menjauhkan anak anak dari hal negatif."Harap Kades. 

Diakhir, Misdar berpesan jaga terus kekompakan dan silaturahmi, Karena pada dasarnya pertandingan ini untuk mempererat ukhwah kita antar Dusun bukan malah memecah belah, Dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas."Tutupnya mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama