Kades Teluk Piai Berikan Bantuan Bedah Rumah, Kepada Rumah Tidak Layak Huni

MenaraToday.Com - Labura : 

Kades Teluk Piai Misdar Simatupang memberikan bantuan kepada warga untuk bedah rumah tidak layak huni, Pasutri yang menerima bantuan tersebut adalah Harmen KL (52) dan istri nya Ina (42), Warga Dusun Sialang Gatap yang berprofesi sebagai nelayan dengan empat orang anak. 

Kades beserta jajaran berkunjung ke rumah warga penerima bantuan itu dan menyampaikan langsung secara simbolis bantuan bedah rumah yang memang rumahnya tidak layak huni Di Dusun Sialang Gatap, Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir, Senin (8/7/2024) sekira pukul 09.00 Wib. 

Saat dikonfirmasi awak media Misdar Simatupang membenarkan kegiatan yang berlangsung pagi tadi, Ia mengatakan bantuan itu bersumber dari  dana desa tahun 2024 yang memang sudah ada program nya yakni bantuan rumah tidak layak huni, Kemungkinan akan kita realisasi kan minggu depan."Ucapnya

Ia menuturkan bantuan yang disalurkan berbentuk bahan material yang totalnya diperkirakan sekitar Rp. 8.000.000 dan akan kita realisasi kan minggu depan, Ketika ditanya Terkait pekerjaan perbaikan rumah, Kades menjawab kita akan kerjakan secara swadaya bang (Gotong Royong).

Semoga ke depannya, Rumah tidak layak huni tidak ada lagi di Desa Teluk Piai dan setelah kita berikan bantuan keluarga bapak tidak kehujanan lagi ketika cuaca tidak bersahabat, Lebih layak ditinggali dan mudah mudahan nyaman buat warga penerima bantuan."Harap Kades mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama