Kapolres Asahan Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar di halaman Polres Asahan, Senin (1/7/2024) 

Peringatan HUT Bhayangkara ini mengambil thema *Polri Prediksi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" 

"Sebagai Lembaga Penegak Hukum, Polri memiliki peran sentral di masyarakat sebab Polri memiliki tugas yang bersentuhan dengan masyarakat. Polri tidak ada liburnya, Polri ada dimana-mana, tidak ada wilayah yang terlewatkan bagi Polri. Polri telah berhasil mengamankan dan menjaga stabilitas serta keamanan dalam pesta demokrasi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan caleg se Indonesia". Ujar Kapolres membacakan amanat Presiden Jokowi. 

Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78, acara dilanjutkan dengan penampilan Polisi Cilik binaan Polres Asahan 

Pada kegiatan ini turut diikuti Personel Brimob Kompi III/B, Personel Subdenpom 1 1/4 Kisaran, Personel Kodim 0208/As, Personel Lanal TBA, Personel Dishub, Personel Satpol PP dan Personel Polres Asahan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama