Kapolsek Perbaungan Kembali Berbagi Tali Asih Kepada Lansia, Warga Kurang Mampu Dan Penderita Penyakit Tahunan

MenaraToday.Com - Sergai :

Kapolsek Perbaungan, AKP S. Gurusinga kembali menunjukkan kepeduliannya sosialnya kepada lansia, warga kurang mampu dan penderita penyakit tahunan di Dusun 1 dan 2 Desa Karang Anyer, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/7/2024) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Perbaungan AKP S. Gurusinga didampingi Ps. Kanit Propam, Aiptu Heri Siswanto dan 3 personil Bhabinkamtibmas Aiptu Z, Nasution, Aipda Ronal Hasibuan dan Bripda Hesbon Siagian nampak menyambangi warganya secara door to door dan memberikan tali asih berupa sembako kepada warga yang menderita penyakit tahunan, manula dan warga kurang mampu.

"Hari ini kita kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan menyambangi dan memberikan tali asih berupa sembako kepada para manula, penderita penyakit tahunan dan warga yang kurang mampu di Desa Karang Anyer secara door to door. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama agar masyarakat merasakan keberadaan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan Jumat Barokah ini merupakan atensi Kapolres Sergai yang sangat mencintai masyarakat yang berada di wilayah hukumnya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan  situasi Kamtibmas yang kondusif" ujar mantan Plh Kapolsek Torgamba Polres Labuhan Batu Selatan yang dikenal akrab dengan insan pers ini mengakhiri. 

Sementara itu warga yang dikunjungi oleh Kapolsek dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang telah diberikan kepada mereka sembari mendoakan kesehatan dan kesuksesan Kapolsek dalam melaksanakan tugas dan kariernya. (Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama