Kepergok Curi Pete, Dua Pemuda di Pandeglang Babak Belur Dihajar Masa

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Beredar video di media sosial yang berisi rekaman dua orang pemuda yang diduga mencuri pete milik warga Kampung Kadu Kupa, RT/RW. 06/06, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang, Banten. Jumat (26/7/2024) dinihari, sekitar pukul 03.15 WIB. Keduanya pun babak belur dihajar masa.

Dalam video, terlihat kedua pemuda yang tak diketahui identitasnya ini tampak dikerumuni oleh warga disebuah saung dengan kondisi tangan diikat ke belakang.

Tampak keduanya terduduk dilantai sambil memohon-mohon agar diampuni. Namun, sepertinya permohonan kedua pemuda tersebut tidak diindahkan oleh warga.

Salah seorang pemuda yang mengenakan sweater hoodie hitam dan celana pendek warna kuning terlihat menangis dengan wajah lelah dan meraung-raung karena menahan rasa sakit akibat dihantam warga. Sementara pemuda yang lainnya memakai kaos biru dan celana panjang hitam juga dalam kondisi yang sama duduk dipojokan.

Pada rekaman berikutnya, kedua pemuda tersebut tampak dikalungi sejumlah pete yang diduga hasil curian keduanya. Tak hanya itu, salah satu pemuda yang memakai sweater hoodie juga ditendang dari arah kiri dan kanan oleh warga yang berada di lokasi (Ila).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama