Ketua DPD Gerindra Sumut Bantu Korban Kebakaran Ditapsel

Menaratoday.com - Tapsel
 Sebagai bentuk kepedulian sosial, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu,  salurkan bantuan terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, Di Desa Sibulele Muara, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, (Tapsel) Sabtu (27 Juli 2024)


Ketua DPD Gerindra Gus Irawan Pasaribu melalui Edy Arianto SH, Anggota DPRD Tapsel menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran, berharap korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan  karena semua itu  sudah menjadi kehendak dari Allh SWT Tuhan Yang Maha Esa.

" Saya dan Ketua DPD Gerindra Sumut hari ini datang untuk menyerahkan bantuan, wujud kepedulian guna meringankan beban korban, ada sedikit titipan sejumlah uang  untuk digunakan membangun  rumah yang terbakar agar bisa dihuni kembali sebagai tempat tinggal", ungkap Edy Arianto. Senin (29/7/24).

lebih lanjut Edy Arianto menyampaikan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran sehingga bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan oleh korban dan mampu meringankan beban kesehariannya.

"Harapan kami bantuan uang sebesar Rp.1.500,000 dan 4 kodi seng yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga mengimbau untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah tidak terjadi lagi,” imbuhnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama