Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Simpang Empat Tanam Pohon Ubi

MenaraToday.Com - Asahan :

Memanfaatkan lahan kosong  serta untuk meningkatkan swasembada pangan di areal Mapolsek, Kapolsek Simpang Empat AKP JT Siregar bersama personel Bhabinkamtibmas melakukan penanaman pohon ubi kayu.

Kapolsek Simpang Empat AKP JT Siregar disela penanaman pohon menyebutkan penanaman pohon ubi ini selain sebagai penghijauan juga untuk memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif.

"Kita bersama personel Bhabinkamtibmas mengolah lahan kosong ini dengan menanami pohon ubi kayu, karena selain cepat menghasilkan, bibit ubi kayu juga mudah di dapat dan tidak perlu adanya perawatan khusus. Selain itu ubi kayu ini kita harapkan kedepannya dapat menambah penghasilan dan juga dapat membantu warga sekitar Polsek" ujar mantan Kapolsek Prapat Janji ini, Rabu (11/7/2024)

Dengan bercanda perwira pertama berpangkat tiga garis ini menyebutkan semoga hasil panen nanti melimpah dan dapat beli mobil.

"Ya, kalau hasilnya melimpah, kita bisa berbagi dengan warga sekitar dan sisanya beli Pajero" ujarnya sambil tertawa. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama