Menangi Laga Hidup Mati, Sadeeva Muda Hajar PSHS

MenaraToday.Com - Labura :

Menangi laga hidup mati melawan PSHS Hasang, Sadeeva Muda tampil garang hingga buat lawannya tidak berkutik, tidak main main sore tadi PSHS dikalahkan dengan skor 2 : 0. 

Pada babak lanjutan match ketiga turnamen mini soccer Bonas Cup I, Di Lapangan SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Jumat (26/7/2024) 16.00 wib. 

Tampil Spartan Sadeeva Muda sudah unggul 2 : 0 diawal laga lewat gol Tama dan Wanda., Sadeeva Muda benar-benar tampil trengginas untuk menjawab keraguan pendukung setia terkait penampilan mereka diawal pembukaan turnamen. 

Dibabak pertama PSHS tak berdaya menghadapi Sadeeva Muda terbukti dengan gol yang tidak ada diceploskan ke gawang Sadeeva.skor HT 2 : 0 buat Sadeeva Muda. 

Tensi semakin tinggi dibabak kedua, Banyak kartu kuning berjatuhan, Meski Ali diganjar kartu merah dengan pertahanan berlapis Sadeeva mampu menjaga gawang untuk tidak bobol. Sementara pemain pemain PSHS frustasi karena gagal dalam mencetak gol, semua peluang berhasil dihalau bek bek Sadeeva Muda yang tampil baik sore itu. 

Sampai peluit akhir berbunyi tidak ada gol bertambah, Sadeeva Muda lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up mendampingi Sinar Jaya juara grup.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama