Milenial Kabupaten Tebo Sambut Gembira Dukungan Partai Untuk Yopi Muthalib

MenaraToday.Com - Tebo : 

Millenial dan Gen Z Kabupaten Tebo menyambut gembira kabar bahwa Yopi Muthalib resmi mendapatkan dukungan dari Partai Politik untuk maju dalam Pilkada serentak di Kabupaten Tebo 2024. 

Sejumlah komunitas pemuda di Tebo mengucapkan selamat dan menyatakan dukungan mereka untuk Yopi Muthalib melalui berbagai kegiatan dan media sosial. 

Ketua Millenial Yopi Muthalib sekaligus juru bicara Yopi Muthalib, Rinto Rezky menyatakan bahwa Yopi Muthalib adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tebo ke depan. 

"Kami sangat bangga dan senang karena Yopi Muthalib mendapatkan dukungan dari beberapa Partai dan tentunya sudah mencukupi kursi yang dibutuhkan untuk syarat majunya Yopi di Pilkada Tebo 2024, beliau adalah figur yang inspiratif dengan visi yang jelas untuk memberdayakan pemuda dan memajukan Tebo. Kami percaya Yopi akan membawa perubahan positif bagi darah ini" ujar Rianto.

Di Media Sosial, tagar Millenial YopiMuthalib menjadi viral, menunjukkan antusiasme generasi muda terhadap pencalonan Yopi 

Banyak milenial yang membagikan pesan-pesan dukungan dan harapan mereka untuk kepemimpinan yang lebih baik di Kabupaten Tebo.

"Salah seorang pemudi di Tebo, Sella, memposting di Instagram,"Selamat untuk Yopi Muthalib atas dukungan dari partai ! Ini adalah langkah besar menuju Tebo yang lebih baik. Generasi muda siap mendukung dan berkontribusi untuk perubahan positif!"

Yopi Muthalib, dalam sebuah pernyataan, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh para milenial.

"Dukungan dari generasi muda sangat berarti bagi saya. Saya percaya bahwa pemuda adalah agen perubahan dan bersama-sama kita bisa mewujudkan Tebo yang lebih maju, inklusif, dan transparan.Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kalian," ujar Yopi.

Dukungan dari milenial ini menambah semangat dan optimisme Yopi Muthalib dalam menghadapi Pilkada serentak Kabupaten Tebo 2024.

Dengan latar belakang yang bersih, visi yang progresif, dan dukungan kuat dari berbagai kalangan, termasuk generasi muda, Yopi Muthalib diharapkan mampu membawa Kabupaten Tebo menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama