Opung Saragih Sipispis Dapat Hadiah Sepeda di Final Turnamen Sepak Bola Kades Sergai

Keterangan Gambar : Abdul Hamid Saragih /Opung Saragih Sipispis (kedua dari kanan, pakai lobe), didampingi Kasi PMD Sergai, Fajar Simbolon (Foto Istimewa).

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Abdul Hamid Saragih (77), seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), memenangkan hadiah sepeda dalam final turnamen sepak bola Kades yang memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai 2024. Acara ini digelar di Lapangan Sepak Bola PTPN 3 Gunung Pamela, Senin (22/7).

Opung Saragih, panggilan akrabnya, merasa bersyukur atas hadiah lucky draw tersebut.

“Sepeda ini akan sangat membantu saya untuk pergi ke masjid,” ujarnya, mengingat selama ini beliau harus berjalan kaki setiap hari untuk shalat.

Usai menerima hadiah tersebut, Opung Saragih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, dan Wakil Bupati, Adlin Tambunan, atas dukungan mereka dalam melanjutkan pembangunan di daerah.

Dengan sepeda baru tersebut, Opung Saragih berharap dapat lebih rajin dalam melaksanakan ibadah.

“Ini adalah rezeki dari Allah SWT yang sangat saya syukuri,” ungkapnya,

Kisahnya menginspirasi banyak orang bahwa semangat dan keberkahan bisa datang dari mana saja, termasuk dari acara olahraga lokal.

Turnamen ini merupakan bagian dari program untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat olahraga dikalangan masyarakat.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama