Pedampe Gibran Family FC Pastikan Satu Tiket 16 Besar Bonas Cup I 2024.

MenaraToday.Com - Labura :

Babak penyisihan Turnamen Mini Soccer Bonas Cup I Tahun 2024 Grup A terus bergulir, Sore tadi partai penentu yang mempertemukan tim sekota sama sama berasal dari Kualuh Selatan yaitu Pedampe Gibran Family FC vs Damuli FC berlangsung sengit. 

Pertandingan tersebut ibarat laga tim kakak adik tapi sarat gengsi, Pedampe FC yang turun dengan kekuatan penuh tidak mau menyia nyiakan kesempatan, namun keberuntungan belum berpihak pada Pedampe Gibran Family FC, Meski kalah mereka tetap berhasil mengunci 1 tiket 16 besar dengan status juara Grup A dengan 6 poin, Sementara Damuli FC 6 poin kalah jumlah gol (Runner-up) 

Laga yang berlangsung di Lapangan SD Karang Sari, Damuli Pekan, Selasa (23/07) benar benar menyerap antusias suporter, Kebetulan juga basis suporter kedua tim yang berlaga sama, Pedampe Gibran Kalah atas Damuli FC dengan skor tipis 1 : 0

Pedampe Gibran Family FC sempat tertinggal dibabak pertama 1 : 0 akibat salah antisipasi oleh kiper Pedampe FC,, Tendangan corner kick Heri berhasil membawa Damuli FC unggul pada babak paruh waktu. 

Namun tempo cepat dibabak kedua dengan permainan offensive Pedampe Gibran FC tidak banyak memberi perubahan, Banyak peluang terbuang sia sia. Hingga peluit akhir babak kedua berbunyi skor tidak berubah untuk kemenangan Damuli Fc. 

Andi Syafrizal (Tembong) selaku manager mengatakan pemain sudah berusaha, Namanya permainan memang harus ada yang kalah dan yang menang bang,,, untuk itu kita akan evaluasi persiapan babak 16 besar nantinya (Knockout). 

Harapannya, Seluruh pemain tetap jaga stamina dan kondisi agar dapat mendukung performa dalam setiap pertandingan."Ucap Manager berpesan. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama