Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Bupati Menandai Bertambahnya Usia Kabupaten Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

Bertemakan " Bersama Membangun Labura Hebat Berkelanjutan " Perayaan peringati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 16 berjalan dengan meriah dan penuh kekeluargaan.

Bupati Hendriyanto Sitorus didampingi Wabup Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah Muhammad Suib dan Pejabat Forkopimda, tampak melakukan pemotongan nasi tumpeng yang menandakan rasa Syukur bertambahnya usia kabupaten yang bertaqline Labura Hebat tersebut.

Tradisi pemotongan nasi tumpeng itu diberikan kepada para tokoh pemekaran oleh bupati dan Wabup serta pejabat forkopimda yang berbaris diatas panggung.secara bergantian

" Kami menjunjung tinggi dan mengapresiasi para tokoh pemekaran yang mana setiap tahunnya para tokoh pemekaran tidak terlepas dari kegiatan", ucap bupati dalam giat itu, Minggu (21/7) di Alun Alun Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu.

Kemudian, Bupati Hendriyanto menjelaskan, Dalam masa jabatannya sejak 2020-2024, Pemkab Labura telah membangun jalan sepanjang 78 KM, dan telah berupaya untuk merealisasikan sejumlah pembangunan baik program yang sudah dilaksanakan maupun sedang berjalan.

" Dalam Pencapaian masa kepemimpinan saya bersama wabup yang segera habis masa periodesasinya, kami telah melakukan pembangunan baik pembangunan jalan, infrastruktur kesehatan, pertanian yang sedang berjalan dan akan selesai pada tahun masa jabatan kami tahun 2024. Ada 78 km pembangunan dan ada  juga di beberapa sekolah yang sudah direhab. pasilitas serta prasarana, begitu juga sumber daya manusia nya ada beberapa guru dan adik adik mahasiswa", tuturnya 

Lanjut, Pria yang akrab disapa HYS itu menyampaikan, Perayaan Harlah Labura Hebat, Pihaknya melakukan beberapa kegiatan, diantaranya bakti sosial, perlombaan antar OPD, Kepala desa, dan perlombaan antara siswa-siswi yang ada di Kabupaten Labura.

" Semarak hari jadi Kabupaten Labura ini. kami berharap Labura tetap maju dan bisa terus bersinergi bersama masyarakat bekerja terus bersama sama dengan Berkelanjutan. Selamat hari jadi semoga masyarakat kabupaten Labura menjadi sejahtera dan bahagia", ucapnya akhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama