PKS Resmi Usung ARB Sebagai Calon Bupati Di Pilkada Tebo 2024.

 

MenaraToday.Com - Muara Tebo : 

Agus Rubiyanto memastikan mendapatkan 3 kursi tambahan dari Partai PKS untuk maju di Pilkada Tebo November mendatang. 

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto kepada Agus Rubyanto, Senin sore (15/07/2024) di Kantor DPW PKS Provinsi Jambi. 

"Hari ini kami menyampaikan Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS memutuskan bapak Agus Rubiyanto sebagai bakal calon Bupati Tebo periode 2024-2029," kata Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto.

Dengan sudah terbitnya rekomendasi ini, Heru Kustanto meminta agar para kader PKS baik di Tebo dan Provinsi Jambi untuk bergerak menenangkan Agus Rubiyanto sebagai calon Bupati Tebo.

Sementara itu Agus Rubiyanto mengucapkan terima kasih kepada PKS atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah sore hari ini saya atas nama Agus Rubiyanto, saya diberi mandat, amanah untuk maju sebagai calon Bupati dari PKS, untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Tebo," ucapnya. 

Untuk Rekomendasi dari PKS di berikan hanya sebagai Cabup karena untuk Calon Wabup ARB masih belum memutuskan siapa Calon Pendampingnya.

Menurut ARB sudah ada beberapa Nama Cawabup, namun sedang di matangkan untuk tahapan berikutnya.

Dalam memilih calon wakil ini, Agus mengatakan tidak ingin terburu buru, karena perlu banyak pertimbangan, persiapan kemenangan, memiliki basis yang jelas, serta memiliki kesamaan dan kekompakan dengan Partai Pengusung.(soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama