Polres Asahan Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke 78

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepolisian Resor Asahan menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar di aula Wira Satya Polres Asahan, Senin (1/6/2024). 

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota sejajaran Polres Asahan yang telah menunjukkan dedikasi, integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas 

"Terima kasih kepada atas dukungan, partisipasi dari unsur Forkopimda Asahan, OKP, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta unsur-unsur lainnya yang  memberikan dampak positif  terhadap pelaksanaan tugas Polres Asahan dan jajarannya selama ini. Sebagai institusi yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, Polri harus mampu beradaptasi dengan dinamika perkembangan zaman dan memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan Transformasi ekonomi dan Inklusif dsn berkelanjutan". Ujar Afdhal. 

Lebih lanjut orang nomor satu di kepolisian sejajaran Polres Asahan ini menyebutkan bahwa tantangan yang dihadapi Polri semakin kompleks dan beragam. Tindak kejahatan semakin canggih. 

"Saat ini tindakan kejahatan semakin canggih termasuk kejahatan siber, narkotika, trafficking dan terorisme sehingga menuntut kita untuk terus meningkatkan kemampuan dan kapasitas dalam menghadapi tantangan tersebut, Polri tidak bisa bekerja sendiri sebab diperlukan sinergi dan kerjasama yang kuat antara Polri berbagai pihak seperti TNI, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta dan Masyarakat. Mari kita jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat" Ujar perwira menengah berpangkat dia melati ini. 

Dalam acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ini turut dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, Bupati Asahan, Surya BSc, Ketua Cabang Bhayangkari Asahan, Ny. Rahma Afdhal, unsur Forkopimda Asahan, PJU Polres Asahan, pengurus Purnawirawan dan Wakauri Polres Asahan, para tokoh, ormas dan OKP se Kabupaten Asahan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama