Polsek Kualuh Hulu Gelar Senam Bersama Dengan Unsur Forkopimca.

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH bersama personel Polsek dan Dua Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) yakni Kecamatan Kualuh Hulu serta Kualuh Selatan melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Mako Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Jumat (05/07/2024) Pukul 08.00 wib. 

Kegiatan senam bersama diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur senam. Kemudian, dilanjutkan dengan senam bersama selama satu jam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Selain untuk meningkatkan sinergi antar instansi, juga sebagai upaya meningkatkan kesehatan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Maka dari itu, Kami berharap kegiatan ini dapat menjadikan keakraban bersama jajaran Forkopimca di wilayah Polsek Khususnya, sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis di wilayah Polsek Kualuh Hulu."jelas Kapolsek.

Dalam sambutannya, Kapolsek AKP. Nelson Silalahi, SH, MH juga mengucapkan ribuan terimakasih bagi seluruh peserta yang turut andil dalama kegiatan senam bersama pagi ini, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Unsur Muspika dan Unsur Pemdes khusus nya. 

Kepada peserta senam kapolsek mengharapkan, Hal hal seperti ini bisa terus terjalin, karena apa? Ketika muspika sudah kompak pasti kamtibmas nya bisa terjaga itu kata kuncinya."UngkapNya

Dikesempatan ini, Selaku Kapolsek mewakili seluruh personil memohon maaf apabila pelayanan dan penegakkan hukum kami belum sesuai yang diharapkan. Namun percayalah kami pasti ingin berbuat yang terbaik, berbenah diri dan mohon dukungannya. 

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat dapat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Dengan demikian, Wilayah Kualuh Hulu akan senantiasa nyaman, tertib, aman, dan kondusif," kata Kapolsek mengakhiri. 

Sesaat setelah Kapolsek memberi arahan, Danramil 01/AK May. inf. Parlindungan Sinaga, SH juga memberi ucapan yang sama, Selamat Ulang Tahun buat bapak Kapolsek Kualuh Hulu beserta jajaran, Semoga diusia ke 78 ini kedepannya kita semakin bersinergi dan seluruh pemerintah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Apabila kita sudah bersinergi kemungkinan wilayah Labura akan aman, Terkhusus dua kecamatan yakni Kualuh Hulu dan Selatan, Terlebih sebentar lagi kita memasuki tahun politik agar proses pemilihan kepala daerah (pilkada) di wilayah kita bisa berjalan kondusif dan baik."Cetus Danramil. 

Senada dengan itu, Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, SH, MH mengungkapkan dengan sinergitas yang tinggi kedekatan masyarakat dan Polri khususnya Polsek Kualuh Hulu semakin terjalin,, Dengan kekompakan kita bisa menghadapi sebesar apapun masalah ke depan. 

Hadir dalam giat Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, SH, MH, Ibu TP PKK Kecamatan Kualuh Hulu drh.Sudarijah, MM, Camat Kualuh Selatan Suwedi, S. Sos beserta istri, Danramil 01/Ak May.Inf.Parlindungan Sinaga, SH beserta istri.(greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama