PTPN IV Regional 1 Deli Serdang 1 Salurkan Program TJSL Semester 1 Tahun 2024

Keterangan Gambar : GM DSER1, H. Dhani Diansurya Hasibuan (kedua dari kanan/baju batik merah), di dampingi Manajer Kebun Gunung Monako, M.Nur (kanan) saat memberikan bantuan TJSL kepada penerima manfaat.(Foto Istimewa/Irlan Situmorang). 

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

PT. Perkebunan Nusantara 4 (PTPN IV) Regional 1, Distrik Deli Serdang 1 (DSER 1), yang dihadiri langsung oleh  General Manager (GM) Distrik Deli Serdang 1, H. Dhani Diansurya Hasibuan, menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui progam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Semester 1 Tahun 2024, Rabu (17/7/24) sekitar Pukul 09:00 WIB.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Manajemen DSER1 tersebut dilaksanakan di Aula DSER 1, Kebun Gunung Pamela, tepatnya di Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Keterangan Gambar : GM DSER1, H. Dhani Diansurya Hasibuan bersama jajarannya dan seluruh Manajer Unit Kebun sejajaran DSER 1.(Foto Istimewa/Irlan Situmorang)

Acara tersebut diawali dengan pembacaan tata tertib yang dibacakan oleh Protokol Eka Sari Noviantika ST. 

Secara simbolis, pemberian bantuan TJSL tersebut diserahkan langsung oleh GM DSER1, H. Dhani Diansurya Hasibuan, dalam kesempatan tersebut GM DSER1 1 menyampaikan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat.

"Semoga kiranya, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan hubungan yang baik selama ini harus dijalin agar semakin lebih baik lagi," 

"Program TJSL ini merupakan wujud patuh PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 1 dan tetap mendukung peraturan menteri BUMN tentang penugasan khusus dan program TJSL Badan Usaha Milik Negara," ucap GM DSER1 1, H. Dhani Diansurya Hasibuan yang berkarakter sejuk dan komunikatif ini.

GM DSER1 1, H. Dhani Diansurya Hasibuan menjelaskan, bahwa saat ini PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 1 menyalurkan bantuan sebesar Rp5.004.71.245 (lima ratus empat juta, tujuh puluh satu ribu, dua ratus empat puluh lima rupiah) kepada 52 objek penerima TJSL. 

"Kami berharap agar pemberian yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, kepada bapak dan ibu yang hadir disini, jika ada keluhan atau masukkan bisa langsung disampaikan kepada manejer kebunnya" papar GM Distrik Deli Serdang 1 yang mudah tersenyum ini, didampingi Kabid Umum Alvin Ginting yang dikenal dekat dengan rekan-rekan media (jurnalis).

Ucapan terimakasih disampaikan seluruh masyarakat penerima bantuan yang diwakilkan oleh Camat Tebingtinggi, Sukma Permana.

"Saya mewakili penerima TJSL, sebagai masyarakat yang berada disekitar perusahaan mengucapkan terimakasih kepada Manajemen PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 1, terkhusus kepada Bapak GM DSER1 1, H. Dhani Diansurya Hasibuan yang telah memberikan bantuan Progam TJSL kepada masyarakat, bantuan ini sangat berguna bagi kami, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, kami masyarakat akan mendukung perusahaan dalam menjaga aset dan dalam hal lainnya, kami do'akan produksi tanaman perkebunan ini melimpah ruah, semoga PTPN IV khususnya Regional 1 Distrik Deli Serdang 1 semakin jaya, sehingga dapat terus berkontribusi positif buat masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Camat Tebing Tinggi, Sukma Permana.

Pantauan menaratoday.com, tampak hadir dalam acara tersebut, seluruh Manager Unit Kebun sejajaran PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 1. (Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama