Punguan Marpaung Se- Asahan Dukung Bupati Asahan Jadi Pasangan Bobby Nasution Di Pilgubsu

MenaraToday.Com - Asahan : 

H. Surya BSc,Bupati Asahan saat ini, sebagaimana yang telah dipublikasikan,mendapat rekomendasi dari DPD Partai Golkar Sumut untuk menjadi calon wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi Bobby Nasution calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Gubernur yg akan dilaksanakan Nopember 2024 yang akan datang.

Sudirman Marpaung, Wakil Ketua bidang hubungan masyarakat dan hubungan antar lembaga Punguan MARPAUNG Dohot Boru,Bere Kabupaten Asahan Sekitarnya,menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPD Partai Golkar Sumut yg telah memberikan kepercayaan kepada Amanta H.Surya BSc dimana beliau saat ini adalah Bupati Asahan Sumatera Utara.

Menurut Sudirman Marpaung,H.Surya BSc sangat layak dan pantas untuk menjadi wakil Gubernur mendampingi Bobby Nasution selaku calon Gubernur Sumut,dimana menurut Sudirman Marpaung H.Surya BSc sangat berpengalaman dan matang didalam pemerintahan sebagaimana diketahui H.Surya BSc sebelumnya pernah dua periode menjabat Wakil Bupati dan dua periode menjabat Bupati di Kabupaten Asahan,ungkapnya.

Sudirman Marpaung,juga mengucapkan terimakasih kepada Bobby Nasution Calon Gubernur Sumatera Utara yang sebagaimana dikabarkan,telah menyambut baik keinginan Partai Golkar Sumatera Utara untuk mencalonkan H.Surya BSc.sebagai calon wakil Gubernur Sumatera Utara.

Zuliandi Marpaung,Ketua Punguan MARPAUNG Dohot Boru,Bere Kabupaten Asahan Sekitarnya ketika dimintai tanggapannya mengenai kabar H.Surya BSc akan di calonkan sebagai calon wakil Gubernur Sumut,mengatakan..

" Ya Alhamdulillah jika benar kabar ini adanya"

Masih menurut Zuliandi Marpaung,

Kami marga MARPAUNG sebagai salah satu sub marga dari marga suku Batak,

merasa,memang H.Surya BSc adalah sosok pemimpin yang mampu menjadi sahabat,saudara semua suku,jadi mari kita do'a kan semoga H.Surya dapat diterima Bung Bobby Nasution calon Gubernur Sumatera Utara untuk jadi wakilnya dan semoga pula  H.Surya BSc dapat diterima oleh seluruh warga Sumatera Utara,kata Zuliandi Marpaung mengakhiri.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama