Sekian Lama Mangkrak, Jembatan Titi Payung Selesai Dikerjakan

MenaraToday.Com - Labura : 

Jembatan Titi Payung Di Desa Sialang Taji yang menghubungkan empat Kecamatan yakni Kecamatan Kualuh Selatan, Kualuh Hulu, Kuala Hilir dan Leidong sudah bisa di lewati mobil pribadi dan mobil truk cold disel bermuatan hasil pertanian kelapa sawit milik warga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatra Utara. 

Dengan telah selesainya pengerjaan jembatan ini, pengguna jalan yang ada di empat Kecamatan ini merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Labura dimana sebelumnya pekerjaan jembatan ini sempat mangkrak dan sangat parah. 

"Sebelumnya setiap melintas di jembatan ini untuk mengeluarkan hasil pertanian kelapa sawit merasa was was dan takut terperosok ke Sungai. Namun sekarang kami sudah merasa aman karena jembatan ini telah ini di cor beton. Selaku pengguna jalan kami sangat berterima kasih kepada Bupati Labura yang telah tanggap dengan kondisi ini" Ujar salah seorang supir pengangkut buah kelapa sawit kepada wartawan, Senin (1/7/2024) pagi.

Sementara itu salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi jembatan Titi Payung yang namanya enggan di publikasikan mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemkab Labura karena telah menyelesaikan pekerjaan jembatan Titi Payung di Dusun Pardomuan Nauli Satu Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan yang berbatasan dengan Dusun Pulo Gambut Desa Sukarame Baru Kecamatan Kualuh Hulu.

"Alhamdulillah, semenjak kedatangan Presiden RI jalan kami sudah bagus. Kami berterima kasih kepada Pemkab Labura di bawah pimpinan Bupati Hendriyanto Sitorus dan pihak rekanan proyek jembatan Titi Payung yang dikerjakan oleh PT. Arfa Rizki Bersaudara yang dengan giat mengerjakan jembatan ini sehingga dapat dipergunakan oleh masyarakat demi memajukan perekonomian warga". Ujarnya (Ngatimin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama