Sepi Pengunjung, Lapak Sewa Ban Renang Merugi

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Pemilik lapak penyewaan ban renang di Pantai Galau, Desa Cigondan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengeluhkan sepinya momen libur panjang sekolah di tahun ini. Pasalnya, sudah sejak beberapa pekan kondisi pengunjung di Pantai tersebut cenderung sepi.

Herni (55), pemilik lapak penyewaan ban renang mengatakan, pendapatan perhari paling besar Rp100 ribu, itupun tidak setiap hari karena angka kunjungan berbeda.

"Tarif penyewaannya Rp10 ribu-Rp20 ribu, kadang ada yg nawar dikasih aja daripada gak ada pendapatan. Kalau rame nya gak bisa diprediksi karena setiap hari yang datang kesini berbeda, kadang kita ngarepin di hari sabtu-minggu, yang rame malah di hari biasa begitupun sebaliknya," jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemilik warung, Sarinah (28). Ia menuturkan, warung miliknya juga ikut terdampak akibat sepinya pengunjung di Pantai tersebut.

"Meski pengunjung ramai, tapi itu gak selalu berdampak pada angka penjualan di warung saya karena mereka ada yang bawa bekel dari rumahnya masing-masing, kan yang main kesini mayoritas orang sini bukan orang jauh, ada yang dari jauh tapi gak banyak," ungkapnya.

Ia berharap, semoga kedepannya kondisi kunjungan ke pantai akan lebih baik dan berdampak pada pendapatan.

"Semoga lebih baik aja kedepannya," Harapnya. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama