Sofyan Yusna Kembali Nakhodai PMI Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

Drs H. Sofyan Yusma, M.Si kembali memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu Utara untuk yang kedua kalinya setelah hasil Musyawarah Kabupaten ke II Tahun 2024. memutuskan Kadis BPKAD  tersebut untuk menjabat Ketua  Periode 2024  hingga 2029.

Musyawarah yang digelar di aula Kantor Bappeda  Labura tersebut turut dihadiri  Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumatera Utara  Chairil Siregar, SH,  Bupati Labura yang diwakili oleh Ibu Yusdar Wati (Pejabat Dinas Kesehatan Kab Labura), Pengurus PMI Labuhanbatu Utara , Staff Markas PMI Labuhanbatu Utara dan Staff UDD Labuhanbatu Utara serta Relawan PMI Labuhanbatu Utara .

Dalam rapat itu Seluruh peserta  menerima atas laporan pertanggungjawaban Ketua PMI periode 2019 hingga 2024.

Pria dengan segudang pengalaman dalam dunia birokrasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta  yang menerima laporan pertanggungjawabannya dan telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua

Usai musyawarah, Sofyan Yusma  mengucapkan berterimakasih kepada Pemkab yang telah membantu PMI sejak berdiri di Labura tahun 2010.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua lembaga, organisasi serta perusahan yang senantiasa aktif melaksanakan kegiatan donor darah.

Untuk akan datang, katanya lagi, PMI berencana melaksanakan Layanan Ambulance Emergency di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), terutama di wilayah Labura dengan cara menempatkan mobil ambulance PMI pada titik-itik rawan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, PMI Labura juga akan meningkatkan kerja sama dengan semua pihak terutama kepada perusahaan besar yang ada di Labura untuk memberikan CSR atau memberikan hibah tanah untuk dibangun Markas PMI Labura dimana dalam komplek markas tersebut akan dibangun pusat pelatihan dan logistik.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama