Tim Besutan Ardiansyah Pasaribu Bantai Karang Sari B FC 5 : 0

MenaraToday.Com - Labura :

Tim besutan Ardiansyah Pasaribu Putra asli Aek Kanopan, Kampung Baru, yang menakhodai Tim sepak bola Hondaku Pasaribu berhasil menang telak di laga kedua mereka dengan skor 5 : 0 tanpa balas atas Karang Sari B Di Lapangan Sepak Bola SD Karang Sari, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Senin (22/7/2024). 

Sebelumnya beberapa hari lalu Pasaribu Hondaku hanya mampu bermain imbang atas Isori FC sesama tim kuat di grup G, Kemenangan Itu membawa Hondaku Pasaribu mengemas 4 poin dan berpeluang besar untuk lolos 16 besar karena jumlah gol memasukkan. 

Selama dua babak penuh permainan anak anak Hondaku Pasaribu sangat menakjubkan, Seluruh lini mereka bisa kuasai ketimbang sang lawan yang banyak dihuni pemain usia muda. 

Memimpin jalannya laga sepanjang permainan Hondaku Pasaribu mampu unggul 2 : 0 dibabak pertama dan menambah keunggulan dibabak kedua 5 : 0 hingga akhir peluit selesai pertandingan dibunyikan, Masing-masing gol dicetak Angga Riatama, Kodil, Angga Riska, Rahmad, Erlangga Dwipa. 

Berkat hasil pertandingan tersebut untuk sementara mereka pimpin klasemen grup G dengan jumlah gol memasukkan ada 6 gol, Lebih banyak dari tim lain pesaing pesaing nya. 

Saat ditemui di lokasi, Ardiansyah Pasaribu mengatakan seluruh pemain sudah tampil sesuai ekspektasi, Kemenangan ini yang tim harapkan bang, Biar perjuangan kita masih berlanjut. 

Dian berpesan agar seluruh pemain bisa jaga kondisi untuk partai terakhir dibabak penyisihan untuk memastikan tim kami lolos ke fase knockout."Ucap Dian mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama