Ultah Ke 16 Labura, Bupati Serta Kepala Daerah Lintas Kabupaten Gelar Sepak Bola Silaturahmi.

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 16, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakilnya Samsul Tanjung serta kepala daerah lintas Kabupaten bersama forkopimda menggelar laga sepak bola untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, Laga tersebut diikuti juga oleh Kapolres Labuhanbatu  dan Dandim Labuhanbatu yang berlangsung Di Lapangan Sepak Bola Emplasmen Membang Muda, Aek Kanopan, Minggu (21/7/2024)

Selain Kepala Daerah, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus juga bermain bersama para Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Labura demi mempererat tali persaudaraan hingga tingkat Desa."Ungkap Kadis PMD Mohamad Nur Lubis saat ditemui awal media di rumah dinas 

Hadir juga memeriahkan dan berpartisipasi, Walikota Medan Muhamad Bobby Afif Nasution, Bupati Asahan H. Surya B.Sc, Pjs Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung, Bupati Sergei Darma Wijaya, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard Malau, S.I.K, MH, Dandim Labuhanbatu Letkol, Inf. Yudi Ardian Syahputro. 

Kegiatan kali ini tak kalah seru dan sangat menyerap antusias penonton, Di sini Tim Kolaborasi Sumut Berkah yang terdiri dari Walikota Medan, Bupati Labura dan Wabup, Pjs Bupati Batubara, Bupati Sergei serta Bupati Asahan menghadapi tim kesebelasan Kades Se Kabupaten Labura. 

Pada laga tersebut tim kesebelasan Kades benar-benar tidak berdaya selama 2 babak penuh, Tidak main main di babak pertama tim Kolaborasi Sumut Berkah mampu unggul 3 : 0 dan di babak kedua mampu menambah gol menjadi 6 : 0, Tim Kades dibantai dengan skor telak 6 : 0 Tanpa balas. 

Keenam gol tadi sore diceploskan masing-masing oleh, Walikota Medan Bobby Afif Nasution 2 Gol, Wabup Labura H. Samsul Tanjung 2 Gol, Dandim Labuhanbatu Yudi Ardian 2 Gol. 

Selepas laga seluruh kepala daerah pun beristirahat sesekali melayani masyarakat sekitar bersua foto merasa sangat terhibur dengan laga eksebisi tersebut.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama