Unggul 5 : 4 Atas KORPRI Fc, Boca III Legend Menangi Laga Persahabatan.

MenaraToday.Com - Labura : 

Tim sepak bola legend asal Aek Kanopan Timur tepatnya di Lingkungan III yaitu Boca III yang selalu rutin melaksanakan laga silaturahmi antar Tim old crack sekitar Labura dan Asahan sore tadi kembali menang saat menghadapi KORPRI Fc dengan skor 5 : 4 Di Lapangan Sepak Bola Emplasmen Membang Muda, Selasa (30/7/2024)) pukul 16.00 wib. 

Banyak pemain pemain kawakan di Boca III Legend seperti Dedi Agusandy, Dipa Pane, Zulfirman Tanjung, Tulus Patrianas, Diki, Raja Tatan dan banyak yang lain, Sore tadi semua pemain tampil sangat baik sehingga bermain lebih dominan di lapangan. 

Menang dalam penguasaan bola Boca III Legend mampu unggul dibabak pertama dengan skor 2 : 1 dan dibabak kedua Tim saling menjebloskan gol hingga laga ditutup dengan skor 5 : 4.

Dengan berakhirnya laga tadi Boca III menang 2 kali berturut-turut dalam laga persahabatan dalam 1 minggu terakhir yang dijalani mereka. 

"Alhamdulillah sore ini kita meraih kemenangan walaupun itu bukan tujuan utama kita. Semoga ke depan Boca III Legend yang notabenenya adalah wadah tempat berkumpulnya Putra/i Aek Kanopan sekitarnya semakin kompak dan solid dalam menyikapi perkembangan daerah yang sama kita cintai ini."Ucap Dedi Agusandy sang pemain senior di tim itu.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama