Walkot Tanjungbalai Sahuti Apresiasi Warga Gang Becek

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Wali Kota Tanjungbalai Dr. H Waris Tholib S. Ag., MM bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Tety Julianti S.T dan Asisten ll drh. Muslim kunjungi rumah warga Gang Becek (Wak Amat Es) Lk lll Jalan Suprapto di Kelurahan Tanjungbalai (TB) lV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai Sumatera Utara. Minggu (14/7/2024) 

Atas kunjungan Wali Kota Tanjungbalai Dr. H Waris Tholib S.Ag., MM menyahuti aspirasi warga yang terdampak genangan air limbah yang sudah satu (1) tahun lamanya. 

Sebelumnya pada hari Jumat 14 Juni 2024, warga Jalan Becek lakukan Aksi Demo Protes atas kekecewaan kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai dan juga Pokok pikiran (Pokir) salah satu anggota DPRD Tanjungbalai dari Dapil l, dengan melakukan aksi mandi dan mencuci pakaian dengan menggunakan air limbah tersebut. 

Dalam hal ini Wali Kota Tanjungbalai Dr. H Waris Tholib S. Ag., MM bersama Kadis PUPR Tety Julianti S.T dan Asisten ll dhr Muslim menyampaikan, Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam minggu ini akan berkunjung ke Direktorat Jenderal Bina Marga Balai yang mana ini jalan Nasional, berharap jalan besar Suprapto ini dapat di tangani dan teratasi dengan kerja sama. 

"Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi kepada kami, mau secara individu, lewat media Sosial maupun dari rekan jurnalis (Wartawan) sehingga kami lebih mengetahui setiap sudut Kota Tanjungbalai mengatasi persoalan persoalan masyarakat ini", ucapnya. 

Kedatang Pemerintah Kota Tanjungbalai Ini Lanjutnya, dengan melaksanakan penimbunan sementara, untuk masyarakat bisa melewati genangan air dengan tidak lagi meninting sepatu atau lainnya. 

"Melihat kondisi warga ini, Kami prihatin dengan melakukan segera mungkin atas genangan air di gang Becek bisa teratasi dengan baik dan trus di kerjakan secepatnya", ujarnya Waris Tholib mengakhiri. 

Pantauan awak media Wali Kota Tanjungbalai dan Kadis PUPR melakukan pembersihan drainase lumpur dan sampah dengan menggunakan cangkul di depan rumah warga, dan juga sebelum melakukan pembersihan Wali Kota Tanjungbalai di dampingi Kadis PUPR bersenda gurau kepada warga di gang wak Amat es dengan menyirup kopi buatan masyarakat disebuah warung kecil, sebelum datangnya pasir timbun tersebut. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama