Warga Masyarakat Nias Desa Sei Rampah Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Jalan Gereja BNKP Sei Rampah Sergai



Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Warga Masyarakat Nias Desa Sei Rampah dan sekitarnya, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) untuk pembangunan Paving Block jalan Gereja BNKP Sei Rampah sepanjang 153 M dan lebar 2 M, kurang lebih itu menggunakan Dana Desa (DD) sebesar Rp. 86.035.000, Tahun Anggaran 2024.

Pembangunan Paving block jalan Gereja tersebut sesuai keinginan warga setempat Dusun II Desa Sei Rampah, dan warga masyarakat khususnya masyarakat Nias jemaat BNKP Sei Rampah ucapkan terimakasihnya kepada Pemkab Sergai, melalui Kepala Desa (Kades) Sei Rampah, sudah merealisasikan aspirasi warga Setempat dan masyarakat Nias.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai dan juga Kepala Desa Sei Rampah, yang telah melaksanakan pembangun Paving Blok jalan gereja untuk warga Kampung Keling Dusun II dan Warga Masyarakat Nias yang mau beribadah di Gereja BNKP Sei Rampah, sehingga jalan ke rumah ibadah gereja BNKP Sei Rampah kami sudah bagus, kami akan merawat dan menjaga bangunan Paving Block tersebut,” ucap sejumlah warga Kampung Keling Desa Sei Rampah, Minggu (21/7/2024).

Sementara itu, Kepala Desa Sei Rampah Sucipto yang akrab dipanggil kicik itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat Dusun II Desa Sei Rampah atas apresiasi dan dukungan dalam pembangunan jalan Gereja.

"Terimakasih banyak saya ucapkan pak, yg mana saya selaku kepala Desa sei rampah, akan selalu memperhatikan masyarakat sei rampah, dan saya akan berusaha untuk menjadi pemimpin yg terbaik bagi masyarakat saya," ucapnya melalui WhatsApp miliknya Kepada Wartawan Opsinews.com, Minggu (21/7/2024) sekira pukul.14.00 wib 

Tambahnya lagi, Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih saya kepada masyarakat yg mana telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Sei rampah.

"Titip salam saya untuk saudara saudara saya suku nias pak, terutama yang tinggal di Dusun II Desa Sei Rampah, semoga sehat Selalu semua ya pak," ucapnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama