Bersama Unsur Pengurus, Ketua DPC Partai Hanura Labura Hadiri Munas Di Bali

MenaraToday.Com - Labura :

Ketua DPC Partai Hanura Arly Simangunsong beserta sekretaris Indra Sakti Dasopang dan pengurus partai baik itu di DPC maupun PAC seperti Salmon Sijabat, Muhammad Rafiq, Faisal Indrawan Tambunan, Supriadi menghadiri Munas IV Partai Hanura yang berlangsung di The Stones Hotel, Legian Bali, Senin (19/08/2024). 

Dalam Munas IV Partai Hanura tersebut ketua Oesman Sapta Odang kembali pimpin Hanura untuk masa bhakti 2024 - 2029, Terpilih secara aklamasi Munas Partai Hanura di Bali hari ini berjalan lancar. 

Saat dikonfirmasi awak media Ketua DPC Hanura Arly Simangunsong melalui sekjen Indra Sakti Dasopang mengucapkan selamat buat Ketua Oso yang telah terpilih kembali Nakhodai Partai Hanura 5 tahun yang akan datang, Hanura akan semakin jaya dibawah kepemimpinan beliau. 

Selain itu, Indra menuturkan melalui munas bali tahun ini, Dengan slogan "Hanura Baru Daerah Maju Indonesia Bersatu"

Ia berharap, terkhusus Partai Hanura Labura, dapat bersinergi dengan Pemkab Labura untuk membangun daerah dan mempersatukan, Dengan Slogan Bangkit Jaya Menang semoga peran Partai Hanura bisa berdampak besar baik secara politik maupun kelangsungan hidup bermasyarakat."Tutup Indra Dasopang yang juga ketua PAC PP Marbau.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama